Minggu, 13 Februari 2011

Tahap Pertama : dan ternyata Wawancara Asisten

Waktu itu hari Sabtu tanggal 12-02-11 jam 10 pagi, gw dapet sms dari tmn gw yang juga ikut rekruitasi PFT, Vita Arumdani ngasih kabar bahwa rekruitasi pertama diadain hari itu.
Jadwalnya dibagi dalam beberapa shift dan gw dapat shift pertama jam 17.15

Gw baru tau ternyata sistem rekruitasi di Lab PFT tanpa di kasih tau sebelumnya kalo kita bakal di tes apa, jadi di mading cuma ada daftar NIM, waktu dan
perlengkapan yang harus di bawa waktu itu adalah :
  • Kalkulator
  • Papan Berjalan
  • Alat tulis
  • Minum
  • Nametag
Paniklah gw dan teman-teman yang lain karena disuruh bawa kalkulator, udah mikir "wah, bakal tes tulis itung2an nih, gawat !"

Tanpa persiapan apapun berhubung hari Sabtu gw kuliah sampe jam 5 dan dengan pede-nya gw ngejalanin tes itu, dan ternyata tes pertama adalah wawancara asisten. Gw di wawancara sama Mas Andy dan Kak Puty, tegang bgt gw waktu itu. 
Macem-macem pertanyaan ditanyain, dari mulai pertanyaan yang dengan lancar bisa gw jawab sampe ada juga pertanyaan yang bikin gw mendadak jadi gagap dan kebingungan ngejawabnya.
Tapi akhirnya 20 menit waktu wawancara yang berasa sehari itu akhirnya selesai.
(makasi ya Mas, Kak.. maaf kalo banyak salah-salah, tegang banget waktu itu..hehe)

Alhmdulillah...
setidaknya gw dan tmn2 bersyukur karena itu bukan tes tulis dan tes itungan :p

apapun hasil wawancara itu, yang pasti gw udah ngelakuin yang terbaik semampu gw.

Tahap Pertama -selesai-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar