Minggu, 13 Februari 2011

Belajar Menulis, untuk pertama kali !

Yup.. seperti judulnya, ini emang Blog pertama gw dan ini tulisan pertama.. 
hmm.. masih agak bingung emang, tapi sebelumnya gw ucapin terimakasih sama semua asisten Lab PFT 2007 karena dengan sedikit "keterpaksaan" akhirnya gw bikin blog juga. haha...
gw seneng cerita dan berbagi ama org lain, tapi ga lewat tulisan karena ribet dan menulis bukan hal yang mudah buat gw apalagi membuat suatu tulisan yg bermutu, tapi justru ini tantangannya !!

Sebenernya blog ini khusus gw buat untuk berbagi tentang pengalaman yang gw rasain selama ikut rekrutasi asisten Lab PFT, eh kayaknya terlalu dini kalo gw bilang berbagi pengalaman karena gw baru ngejalanin 2 tahap rekruitasi.haha.. masih panjang perjalan yg bakal dilewatin gw dan semua temen2 seperjuangan. 
SEMANGAT terus kawan, !! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar