Rabu, 23 Maret 2011

Akhirnyaaaa... tanggal 19 Maret 2011 itu datang, hari sabtu yang paling ditakutin oleh semua pejuang pft kayaknya.
Deadline pengumpulan project.Rasanya campur-campur banget..
Dari pagi kelompok gw udah kumpul di tempat biasa yaitu kontrakan eka. Seminggu terakhir sebelum pengumpulan project, setiap hari dari jam 7 malam sampe jam 1 pagi jadi jadwal wajib kelompok 5 kumpul.
Seru banget, capek juga, ribet, pusing, semuanya kita rasain tiap hari. Tiap malam gw, tiwi, eka, awe kumpul buat ngerjain project itu. Walaupun sampe akhirnya project harus dikumpul tapi juga ga selesai, tapi ya sudalah..

Kita udah usaha maksimal sampe akhir, udah berusaha ngasih yang terbaik dan ga pernah lupa doa. Itu semua adalah hasil kerja keras kita selama ini, mungkin kendala yang paling berat dalam project ini adalah manajemen waktu. Di tengah-tengah jadwal kuliah, tugas numpuk, dan praktikum, kita harus selalu nyempetin buat ngerjain project ini di sela-sela waktu. Dan setiap malamnya adalah waktu wajib kita buat kumpul dan sharing.
Saat ngerjain project itu, pengen banget rasanya semua itu cepat selesai. Tapi saat sekarang project ini selesai, malah kangen masa-masa kumpul, apalagi kumpul di tiap malam. Biasanya sampe ketiduran waktu lagi ngerjain, apalagi kalo inget pas detik-deyik terakhir mau ngumpulin, widiiiih rasanya tegang banget, semua panik, tapi tetep bisa sambil ketawa-ketawa becanda. Gak bakal pernah lupa deh..

Asisten-asisten selalu bilang kalo kita semua adalah 20 orang yang terpilih, jujur aja dulu gw gak ngerasain apa-apa, ngerasa gak ada bedanya dengan anak-anak yang lain kecuali kalo memang kita bener-bener keterima jadi asisten pft baru bisa disebut "beda".
Tapi, saat project ini selsai, gw baru sadar yang dimaksud asisten-asisten. Pengalaman, ilmu, dan semua yang kita dapat selama masa rekruitasi ini yang gak bisa digantiin dengan apapun, mungkin keliatannya agak lebay tapi ini serius. Teman-teman yang lain belum tentu punya kesempatan seperti kita yang ikut rekruitasi ini.
Jujur aja gw baru ngerasain banyak manfaat yang didapat apalagi setelah kita selesai ngerjain project ini (walaupun project nya gak selsesai,hehe)

Gw yakin, kita semua calas PFT ngerasain hal yang sama, kalo kita bangga bisa ada di tahap ini. Disamping itu kita juga sadar, kalo kita gak mungkin bisa ada di tahap selanjutnya utuh 20 orang. Bisa jadi gw atau teman-teman yang lain yang ga bisa lanjut di tahap selanjutnya. Tapi kita semuanya OPTIMIS, dan selalu berharap dapat yang terbaik :)

FIGHT FIGHT FIGHT !!!

Selamat UTS teman-teman semuaa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar